Tentang APMD Pengurus Program Fasilitas Kerja Sama Alumni Berita Pengumuman Repository Portal Service Perpustakaan

STPMD "APMD" YOGYAKARTA

PROGRAM MAGISTER (S-2) ILMU PEMERINTAHAN


KERJASAMA PROGRAM MAGISTER STPMD



06 Feb 2018

KERJASAMA PROGRAM MAGISTER STPMD “APMD”

DENGAN KABUPATEN TAMBRAUW PAPUA BARAT

DALAM BIDANG PENDIDIKAN

 

Program Magister STPMD “APMD” telah melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tambrauw untuk meningkatkan kapasitas SDM Pemerintahan tersebut dalam bentuk Study formal di Program Studi Magister Ilmu Pemerintahan.

Proses belajar ini dibuka dengan acara pembukaan yang dilangsungkan di Ruang B1 Gedung Program Magister. Acara tersebut dihadiri oleh para Pimpinan STPMD “APMD”, Pengelola Program Magister (Dr. R. Widodo Triputro dan Dr. E.W. Tri Nugroho), Dosen-dosen tetap (Leslie Angeningsih, Ph.D dan Dr. Yuni Sara Rahayu), Kabid. Anggaran BKAD dan Staf serta 25 peserta pendidikan, yang terdiri dari: para kepala Distrik (Kecamatan), Sekretaris Distrik, Kepala Bidang, Kasubag Kesra, Kabag Setda, Kasubid Formasi BKD, Staf Dinas Pemukiman dan Perumahan, Kabid Lingkungan Hidup, Kepala Bikar, Kasie, Staf dan Ka.Peg.

Dalam kata sambutannya, Ketua STPMD “APMD”, Habib Muhsin, S.Sos., M.Si menyambut baik kerjasama di bidang pendidikan ini. Program Studi Magister telah memiliki banyak pengalaman dalam meningkatkan kapasitas SDM pemerintah Kabupaten yang memiliki concern terhadap Desa. Semua peserta memiliki peluang untuk menyelesaikan studi Magister dengan baik. Ketua berharap para peserta dapat mengikuti program pendidikan dengan penuh semangat, disiplin dan bertanggungjawab, sehingga pendidikan ini kelak berguna untuk meningkatkan kapasitas SDM di Kabupaten Tambrauw dan menyejahterakan masyarakat.

Selamat dan sukses untuk Program Studi Magister Ilmu Pemerintahan dan selamat belajar untuk para peserta Program Studi ini.